PM Italia Berpose Bugil !

berlusconiPerdana Menteri (PM) Italia Silvio Berlusconi tampil dalam pose syur. Dia tampil, berdiri di samping Menteri Mara Carfagna yang memperlihatkan buah dadanya. Carfagna adalah menteri Italia yang sempat menjadi bahan pemberitaan beberapa waktu lalu. Saat itu PM Berlusconi mengatakan pada Carfagna, “Seandainya saya belum menikah, saya akan segera menikahi kamu.” Kata-kata Berlusconi pada wanita berumur 33 tahun itu sempat memicu kemarahan istri Berlusconi.

pm-italia-berpose-syur
Heboh ?! Tidak juga, karena itu hanyalah sebuah lukisan karya seniman Italia, Filippo Panseca. Walaupun demikian lukisan tersebut menjadi pergunjingan warga Italia.

“Saya melakukan itu sebagai lelucon,” kata Panseca seperti dilansir News.com.au, Jumat (24/4/2009).

“Saya telah melakukan pekerjaan seperti ini selama 50 tahun, saya tak mengira akan timbul pergunjingan dengan ini,” imbuhnya.

Lukisan itu telah direproduksi di banyak koran Italia dan situs-situs internet.

Dikatakan Panseca, lukisan itu dibuatnya berdasarkan foto-foto yang dilihatnya di internet. Dia kemudian mengubah foto itu secara digital. Kepala Berlusconi dan Carfagna ditempelkan di gambar bugil neoklasik.

Sejauh ini tidak ada komentar dari Berlusconi dan Carfagna. Dikatakan Panseca, dirinya belum bicara dengan Berlusconi maupun Carfana mengenai lukisan itu. Namun dia berharap Berlusconi mau membeli hasil karyanya. Uang tersebut nantinya akan diberikan seluruhnya untuk para korban gempa bumi yang terjadi di Italia belum lama ini.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Peristiwa. Tandai permalink.

Satu Balasan ke PM Italia Berpose Bugil !

  1. Hi, cool post. I have been thinking about this topic,so thanks for writing. I’ll likely be coming back to your site. Keep up the good posts

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s