Photo-Photo Panas Miss Rusia Beredar

miss-rusia-2009_1Kantor Berita AFP tanggal 28 Maret 2009 memberitakan bahwa, photo-photo panas Miss Rusia 2009, Sofiya Rudeva (19 th) telah beredar luas di internet. Photo-photo tersebut diyakini diambil pada saat Sofiya berusia 14 atau 15 tahun. Selain beredar luas di internet, photo-photo tersebut juga telah dimuat oleh sebuah majalah pria dewasa.

Gelar Miss Rusia yang telah disandang Sofiya terancam dicopot, karena salah satu klausul Miss Rusia menyebutkan bahwa gelat dapat dicopot jika tampil porno dalam bentuk gambar maupun video. Bagiamana sih photo-photo panas Nona Sofiya ? Mau ? 

sofiya-rudeva

k4

k3

k5

Pos ini dipublikasikan di Peristiwa. Tandai permalink.

11 Balasan ke Photo-Photo Panas Miss Rusia Beredar

  1. I wayan Rena berkata:

    sungguh menawan dan sangat cantik

  2. Abah Guru berkata:

    Perempuan, apapun status sosialnya… kalau sudah bugil macam itu ya sudah nggak ada harga dirinya lagi…
    Nggak ada beda sama ayam potong yang ada di pasar….yang udah disembelih dan dicabutin bulunya…

  3. sitidjenar berkata:

    jam 3 pagi masuk sini langsung seger dah…gak jadi logout.

  4. lekamat berkata:

    mantab bener….

  5. elfangel elfilo berkata:

    hue… keren banget dah… jadi ngiler… huehueheueheuheueheuee…

  6. gembel berkata:

    biasa aja.ga ada yg istimewah.abis di umbar2 see.

  7. gatot berkata:

    wow tapi kok jauh banget mengecil toketnya ya disedot x hihihi

  8. syakira berkata:

    that not funny, i think she was crazy!!!!

  9. oday berkata:

    busyeeet…..merangsang euy, duh…..

  10. rahma fauzia berkata:

    biar dilaknat para lelaki yang suka liat situs begituan. dan perempuanx masuk neraka jahannam s’lamax. amien ya Allah…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s