Teknik Melakukan Masturbasi yang Benar bagi Wanita

ilustrasi wanita masturbasiMeski frekuensinya tidak sesering pria, tapi wanita ternyata juga melakukan masturbasi loh. Biasanya perilaku ini dilakukan oleh wanita untuk mengukur sejauh mana mengenal rangsangan seksualnya sendiri. Bisa dimaklumi, kenapa masturbasi harus dilakukan oleh wanita. Ini lebih banyak disebabkan karena dorongan seksual wanita untuk sampai ke titik orgasme butuh waktu lebih lama dibanding pria.

Rata-rata wanita melakukan masturbasi dengan menstimulus klitoris, biasanya mereka melakukan dengan gerakan sedikit melingkar baik dengan kelingking ataupun jari tengah dengan menyentuh sendiri bagian atas atau bawah klitoris namun dengan bertambahnya kesenangan kadang mereka menambah lebih rangsangan tepat pada bagian atas.

Untuk mendapatkan sensasi yang lebih, beberapa wanita suka memasukan sesuatu ke dalam vagina pada saat bersamaan. Misalnya seperti dua atau tiga jari bahkan beberapa jenis barang yang bentuknya tidak lebih besar dari penis.

Selain klitoris, beberapa wanita juga senang melakukan masturbasi untuk mencapai orgasme dengan meraba puting payudaranya. Atau mengunakan vibrator dan produk replika penis yang ada saat ini.

Apapun alat atau benda yang digunakan, ada baiknya diketahui dahulu cara mencapai orgasme melalui masturbasi oleh wanita.

Caranya? Dengan mengetahui langkah-langkah yang lazim dilakukan pada saat masturbasi, yaitu :

  1. Jika ingin melakukan masturbasi sisihkan waktu sedikitnya sejam, dua kali seminggu dan carilah tempat yang dirasa aman dan terbebas dari gangguan.
  2. Pakai sabun mandi favorit, nikmati saat penyabunan seluruh badan dengan memberi banyak perhatian pada payudara dan area genital.
  3. Keringan badan dengan belaian cinta dan perhatian untuk melanjutkan eksplorasi bagian tubuh sendiri seperti yang diinginkan.
  4. Jika ingin mastusbasi di kamar, yakinlah ruangan hangat dan nyaman. Putar musik favorit, lalu berbaringlah di tempat tidur dan mulai menyentuh diri sendiri dengan cara bagaimanapun yang anda sukai. Pastikan anda merasakan kesenangan atas sentuhan pribadi yang dilakukan.
  5. Ingin lebih bergairah? Balurkan baby oil pada payudara, leher dan tenggorokan. Usap secara perlahan dan nikmati sensasi perasaan yang ditimbulkan dari usapan yang dilakukan.
  6. Perlahan-lahan biarkan tangan masuk ke bagian tubuh yang lebih dalam. Berikan belaian pada perut kemudian pakailah baby oil di antara kaki. Biarkan insting anda yang mengambil alih.
  7. Selipkan jari ke dalam vagina. Cobalah renggangkan otot seputar jari. Kemudian rileks. Perlahan-lahan renggangkan pembukaan vagina, ini adalah sesuatu yang memberikan kesenangan pada banyak wanita.
  8. Lakukan gerakan melingkar dimana kitoris berada. Jangan terburu-buru. Semakin anda fokus, semakin muda menemukan kesenangan yang lebih. Seiring semakin cepatnya napas anda, itu menandakan anda sangat menikmati diri sendiri.
  9. Jangan lupa bagian yang paling berpengaruh pada rangsangan wanita adalah pikiran. Karena itu cobalah fokus dengan memikirkan bahwa anda bisa terangsang dengan cara membaca buku atau nonton video erotis.
  10. Setiap kali anda membelai tubuh anda, cobalah tetap lakukan lebih lama. Jangan panik atau merasa berdosa atas apa yang tengah anda lakukan.
  11. Ambil napas dan katakan pada diri sendiri adalah hak setiap wanita untuk mencintai dan menikmati tubuh diri sendiri.
  12. Jika dengan meraba klitoris belum cukup mencapai klimaks, cobalah masukan satu atau dua jari dari tangan lain ke dalam vagina atau menggunakan vibrator, biarkan insting mengambil alih dan katakan apa yang anda harus lakukan.

(Sumber : inilah.com)

About these ads

Tag: ,

421 Tanggapan to “Teknik Melakukan Masturbasi yang Benar bagi Wanita”

  1. aspal07 Says:

    Waduh parah ada tekniknya segala

    NEW MIG33 V 4.10 DOWNLOAD

    • terkanatlah kamu atas info yang brengsek ini Says:

      makan to dosa..
      ajaran orng yg puxa postingan ni..benar2 sesat..merusak generasi kaum wanita…
      dosa para pelakunya merembet ke kamu…kamu memang sialan..
      semoga blog ni segera hancur dari dunia online..

      info yang brengsek..

      • Italitit Says:

        Lah?knapa loh baca situs ini!
        tuhan nyiptakan babi haram bukan brarti babi hrs dmusnahkan.bgt pla situs ini..biar bs bedakan mn situs yg baik dan yg buruk

      • arf Says:

        ga perlu menilai lah.
        hanya tuhan yang berhak bilang dosa. bkan manusia…
        kalau mnurut kamu dosa, ya udah ga usah dibaca,,

        #i like this post

      • Biasa ae bos Says:

        sok alim loo … mulutlu aja yg bilang situs ini merusak … padahal kontol lu sendiri perusak … dasar babi jadi-jadian …

      • gondrong Says:

        jngan sok alim sendiri

      • wawan Says:

        boleh dong gabung ni no q

  2. Andi Says:

    kalo yang melakukan perawan apa yang terjadi???

  3. killbill1 Says:

    8/

  4. mas bogi Says:

    tadinya sih aku pikir bisa juga nih buat calon istriku eh ternyata aku baca nggak ada cara untuk yang masih dan yang masih pingin perawan. klo ada mau dong, aku kan juga mau calon istriku tahu rasanya.

    • dr FRENDLY Says:

      @mas bogi sebetulnya selama perempuan itu hanya mereangsang sekitar klitoris aja sie nggak akan merusak selaput keperawanan dan biasanya rangsangan seperti ini dilakukan agar pasangan terutama wanita terbawa pada keadaan klimak atau terangsang karena pada umumnya biasanya wanita lebih lambat terangsangnya dibandingkan laki laki…..selain rangsangan pada klitoris juga awalnya di dahului dengan Kissing, Necking, Petting atau juga dapat secara bersamaaan dan simultan…. dan ini sangat baik bagi pasangan suami istru sebelum melakukan intercouse sexual atau memasukan penis kedalam vagina agar dapat segera mencapai klimaks atau orgasme….. saran saya sebaiknya anda lakukan dan pasangan setelah anda menikah saja…. karena akan lebih baik secara agama dan terhindar dari perbuatan zina…..

  5. j3rry Says:

    wah bagus juga neh tipsnya, nanti tak coba untuk istriku…

  6. Firman Says:

    Kalo keasyikan bisa-bisa mereka ngga bth laki dong

  7. Alfonso Says:

    Lumayan. Ada tip2 lain ngga?

  8. dono Says:

    adu aduh jd pengen nih

  9. ratuprimadona Says:

    info buat yg mau lihat profil seorang wanita pecandu masturbasi : http://ratuprimadona.blogspot.com

  10. Pacifik Orion Says:

    Bagi Anda yang menginginkan Informasi Angka Ikut, Colok Bebas dan Nomor Jaga 2 Angka silahkan berkunjung ke http://pacifikorionprediction.blogspot.com

  11. mixer Says:

    test

  12. Apa aja deh Says:

    Mang klo ngelakuin hal ini brarti dh ga prawan ya?

  13. Apa aja deh Says:

    Mang klo ngelakuin it brarti dh ga prawan ya,

  14. ratuprimadona Says:

    ingin masturbasi tapi tetap perawan ? lihat di ratuprimadona.blogspot.com wanita 10 tahun masturbasi lebih dari 10 kali sehari

    • weli Says:

      mbak saya laki-laki udah bersuami, setelah melahirkan dan KB sering flek dan menurun gairahnya, hingga kepala pusing…boleh kasih tahu tempat2 wanita yang paling sensitif hingga ketika kucium dia gak tahan dan bisa orgasme

  15. habibi Says:

    wah,………….,nikmatnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…….
    coba dulu ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  16. rofiq Says:

    aduch..enak sekali maen gtuan heheheh…..
    rasa nya mantap bung..

  17. Dadhenaima Says:

    Ohh…ahh….ohh…..
    Nikmatny sa’t trangsang. .
    Tp kdng” kog ngga bza trangsang ya?pdhal udh telanjang bulat dan mempersiapkan semuanya. .

  18. Maudy Says:

    Asyik juga ya…

  19. Dul Gepuk Says:

    Ngapain harus masturbasi…kalau pingin gituan hugi saya aja, gratis !!!! punyak saya lumayan besar

  20. Hana Says:

    Emm… begitu ya…

  21. santy Says:

    mank ga pa2 mwat gitu???????
    amn khan???

  22. MONAH Says:

    ENTAR KELUAR CAIRAN GK

  23. acung Says:

    astaghfirullah

  24. ivan Says:

    wah2 kluar cairanlah monah coba aja heh

  25. ZILVA YOE DWAI KAMIL Says:

    haha………..dahsyat sekali…..huahaha………….bagi gadis dan lajang kalo pengen yang gitu2 ya cepet2 nikah, dari pada buat dosa (dorong saja). kalo menuru aku bagi yang perawan ga di saran kan, ntar ketagihan nyari yang asli gimana????

  26. micuwo Says:

    wah ..sayang banget…. daripada nggak ada lawan aku mau banget yang merabanya kalo sama-sama enak khan gpp khan..? *&%$#*( hik…hik namanya juga manusai punya sifat alami….

  27. Syanti Says:

    Waduh enak tuh bsa merangsangsang sendiri, klu emg nikmat obak ah
    he…he….

  28. Cinta Says:

    Gk bahaya tu ? ?

  29. Jac Says:

    Skrng mlh lebh krn mau merangsan lewat telp.

  30. agus Says:

    bahaya gak?

  31. Ktagihan gk tu mona?? Gmana rasa.a? Dh nyobain ma yg asli.a blm??? By ramdan Says:

    http://www.google.com

  32. myta_14thn Says:

    itu sih aq jg pernah berkali2….

  33. dex Says:

    myta_14thn : ye ko msh kecil suka masturbasi……… ? tar pecah itu nya…jadi gak perawan deh…….. nikmatin sam aku aja yuk…………………

  34. use Says:

    Ahh… Serius, mantap banget lho…
    Tapi syank… JAdi kepengen aslinya….
    xixixi

  35. dhanu Says:

    aduh..aduh..
    qo jdi pda ribet sii..
    klo pra wnita mw..biarin jha tho hak nya dya mo masturbasi…
    pyah lahh…

  36. Raja sex Says:

    Aq suka bgt liat cwek masturb… Apa lgi dengerin erangan2,a.. Apa lgi waktu muncrat,aa uuh… Enk bgt d jilatin.

  37. Queen Says:

    Kalo q sh gak pernh msukn jari tgan ke SITU, tp q sering megang tetekq ndri. It namanx pa? Bhaya ga?

  38. Tyo Says:

    MENJIJIKKAN! PENGARUH BUDAYA BANGSA AMERIKA YANG KEJI DAN BEJAT!

  39. Qod kwn bengak dan entong banget .. By hambal Says:

    Alpodri bae

  40. princess Says:

    aku sering loh asturbasi sendiri. soalnya cowokku seneng kalo liat aku masturbasi. enak loh…bisa mendesah2 sambil teriak2 sendiri. paling enak kalo putingnya udh keras, vaginanya udh berair….nikmaaaaaatttt bangettttt…….

  41. wawan Says:

    GiLa Lo Pada……………………….

  42. Alek Says:

    Tobt

  43. dini Says:

    aq tuh sering masturbasi………… pengen sekali orang yg bantu aq n hubnggi aj no085244004154

  44. kuda2005 Says:

    pakai jari gosok di clitoris jangan sampai masuk klo takut berdarah hahahaa

  45. nyaho Says:

    saya coba2 aja msk ke sini, ndak taunya otak kita sama pada kotor semua ya, padahal ni kelamin dibikin Allah utk melanggengkan keturunan di muka bumi dengan imbalan ni’mat, tapi di otak kita semua malah kebalik ya imbalannya aja yg di ingat ni’mat …ni’mat…ni’mat kena AIDS lo baru nyaho

  46. intan mayangsari Says:

    Q msih prwan nyatanya nggak knp2″,,, asal jngan dalam2.. bisa mrusak slput dara

  47. ella Says:

    wahhh enek lhoooo rasa nya

  48. Helen Triany Simangunsong Says:

    hati2 kalo masturbasi.. nanti ada yg ngintip.. di kost aku baru aja ada cwe ketahuan masturbasi di intip sama sesama penghuni kost.. malu deh.. semua orang jadi tahu kalo dia tuh sering masturbasi.. kebayang ga sih..

  49. kamal Says:

    heie ati2,lawx kseringan bsa bhaya..!

  50. manis Says:

    halah kata siapa???
    emang sih paling enak tuh masturbasi,
    kasih saran nih, jangan masukin jari sebelum pelumas keluar coz nanti malah sakit,
    paling enak masukin 2 jari telunjuk n jari tengah (kiri) sambil posisi tdur miring ke kiri, nah tangan kanan remas payudara.
    setelah jari masuk coba sentuh bagian paling dalam apalagi kalo udah ngrasa geli-geli gimana gitu
    hemm… asik bgt deh

  51. opik sang plegmatis Says:

    hihiii asyik jg eah..
    jd pngn tau lbih bnyk lg.

  52. opik sang plegmatis Says:

    hohh q penasaran bngt neh…
    ksih liat q dunk cra’y mbk?

  53. budi Says:

    zzzzzzzztttttt…ahhhhhhh..
    jdi pengen…..

  54. yudin Says:

    manis Nm smrn, blh kah kt sling menitoring…

  55. yudin Says:

    gm cra mlkkn masturbas1, cb di uraikan?. pe Er buat cwex2

  56. Pendi Says:

    Saudara2 ingat dosa ya?

  57. Oka jz Says:

    Hei cwe2 seksi sni qu masturbasikan..cri ja qu d fcbook .. Itu sih klau km bnar2 MAU…

  58. Teknik Melakukan Masturbasi yang Benar bagi Wanita | Mencoba Kembali Blog Says:

    [...] Sumber [...]

  59. Teknik Melakukan Masturbasi yang Benar bagi Wanita | Lisa Sugeha Says:

    [...] Sumber [...]

  60. yudin Says:

    Mlkkn masturbasi dg m3makai alat bnt atw dg bji jri tgn cndi yg plg nkmt…

  61. ine sulaeman Says:

    Aq juga sering

  62. A Dn Says:

    Buat cewek yg suka tlp sex, aku bantu masturbasinya biar enak hubuhgi aku:081323629629

    • A Dn Says:

      kepada admin yang terhormat tolong hapus komentar saya diatas soalnya saya pusing banyak cewek yang menelepon ke saya… malam-malam juga dinihari ngajak phone sex… kepada admin saya ucapkan banyak terimakasih.

  63. rena Says:

    hahah, aduh aku bikin payudara ku lebh bsar lg gr2 aku sering remes2 tetek aku sndri.

  64. Boy Says:

    Apasih enaknya masturbasi????? Jelasin ya kaum hawa??????

  65. Toge Says:

    Q juga sering masturbasi… Tapi,tetap perawan kok… Malah nikmat banget… Jadi ketagihan dech…

  66. Anto Says:

    ternyata tipsnya sudah Q ketahui dan dibagikan ke teman cewekkku melalui telp. ada cewek yang mau coba gak

  67. AAN SUPRIYAHTO Says:

    selama aku berkeluarga belum pernah aku merasakan nikmatmya bercinta,,,,,,,,,………..

  68. tikusmakanterong Says:

    istriku tak bsa memuaskanku,,,,,,,,,, terpaksa aku cari wanita lain yang bisa memuaskanku……….. setelah aku mendapatkan wanita malah aku yang kalah melayaninya……… tapi aku sangat puas dengan istri simpananku…………

  69. rieZky Says:

    janGan kEseRingan masturbasi oy,,,.. …
    manDuL baru TaU Loe… ..

  70. yudin Says:

    wjr mlkkn masturbasi cwox atw cwex krn msh jmblo. Itu emg rhsia pribadi se2or…sling ngrti aen dpt di dpt mklm az dech….

  71. yudin Says:

    hai…cwex2 ciapa yg mw knln lbh lnjt hbngin ke no 085260581806. 3G/GPRS slalu aktif…

  72. Fuck masturbasi Says:

    Hai para org2 yg suka melakukan perbuatan biadab
    Jangalah melakukan perbuatan ini….!
    Dan bgi yg sudah melakukan tobatlah sebelum engkau melakukan hal ini lagi….! ,
    Sesungguhnya perbuatan ini mendekati zinah dan diharamkan bgi islam,

  73. Fuck masturbasi Says:

    Dimana moral anak-anak bangsa saat ini ! udh mau kiamat ,tobat lah dan sadar pada sang pencipta!

  74. Fuck masturbasi Says:

    Masturbasi : penyimpangan seks ,kalo udh kagak tahan nikah aja secara sah,trus lo kawin dah ama pasangan loe

  75. dinda Says:

    aku sekarang jadi sering masturbasi pake tangan memasukan jariku karena ke enakan lepas kontrol selaput daraku robek aku nyesel.

    • bagas Says:

      coba rasakan saja memekmu di jilati dan di hisap lebi nikmat dr pada masturbasi sendirian, aku bisakok bantu memuaskanmu dgn cara ini, yang jelas pakai lidah tidak merusakkan vagina, jadi lebih aman. he.. he.. he…. rahasia dijamin dan gratiss

  76. yudin Says:

    nm ny az insani yg m2mpnyai hw nfs…

  77. yudin Says:

    klo mw di msuk kn bji jri ny ke dlm itu ny cm st ruas jri az..atw di maini bji itil ny az…

  78. rena Says:

    ahaha, aku suka masturbasi. mau entot??? payudaraku 34 lo..

  79. diki Says:

    wat cewe,cewe di bekasi yang pingin ML/maen di ranjang cal gw diki di bekasi timur 087779311076 asal ada tempatnya sama2 puas aja ga sah bayar

  80. gusman Says:

    pengen donk di oral nich

  81. Santi Says:

    Aq paling sering masturbasi, kl udah nonton yg porno ato baca cerita porno pasti jari gue langsung masuk di balik cd gue udah dech tinggal merasakan nikmatnya, ahhhhhh enak bgt pokoknya….

    • bagas Says:

      tak bantu san biar lebih nikmat, nanti kamu bisa ngerasain enaknya memekmu di jilati dan di isep sampai orgasme enaaak banget………….

    • Andra Says:

      Aq juga suka onani..pernah masturbasi mbil phonesex ngg? Sms aq y.. 085643565951, lebi menggairah..

  82. metha_citra Says:

    call aq ya 085754694345

  83. andi Says:

    add me gracia.andi@yahoo.com

    yg maau numbr q lansung add jaa..!!

    di tunggu yaah

  84. fhia Says:

    Apa saja nikmat yang kamu peroleh adalah dari Allah, dan apa saja bencana yang menimpamu, maka dari (kesalahan) dirimu sendiri

  85. yudin Says:

    sy pkr smua org ad lkuin masturbasi, kcuali orgil..

  86. yudin Says:

    ren4 klo emg mw cntm kn donk no hp’a biar mdh di hbngin…gmn stj???

  87. Tray Says:

    Brrrrmmmmm

  88. Tray Says:

    Ihhhh jd merinding..coz masi tabu dlam hal ini…perjaka tulen

  89. ima Says:

    Orang yang normal paling pengen ni……

    hihihi…….mantap…

  90. yudin Says:

    cwex- dlm sblm brp x ad ngelakuin masturbasi wlo dg bji jri cndr…

  91. yudin Says:

    algkh baek ny bl no hp and di cntm kn agar mdh di hbngin ciapa tw jd tmn krib…all cwex.

  92. bagas Says:

    masturbasi adalah hal yang alami dilakukan baik pria maupun wanita. memang nikmattttttttttt sih, ahhhhhhhhhhhhhhhh

  93. bagas Says:

    kalau saya suka ngintip dari atas plafon di tempat kost cewek berjilbab yang hampir tiap hari masturbasi, dan habis ngintip lalu onani terkadang onani sambil ngintip dia yang sedang masturbasi.
    terbayang kan ngintip cewek masturbasi dr atas plafon dan sambil onani dengan perasaan dag dig dog, he he he……………

  94. Muis Says:

    Wow… Kapan yah Kontes Masturbasi… sumpeh gw dkung bgt klo ada kontes masturbasi… dijmin lbih seruu dibnding kontes waria….

  95. yudin Says:

    hay…cwex ap bnr bla di isapin di bji intil nkmt bngt rs ny?.

  96. jaya Says:

    waduhhh hancur sudah ….

  97. kurnia 1290 Says:

    wahhhhh ya bener kayaknya bkalan seru

  98. Liana Says:

    Aku jgg sring masturbasi,,,rasanya enakk..ohhhhhh

  99. ari Says:

    kiamat dh dekat tobatlah semua

  100. yohana ratu primadona Says:

    Saya sering memainkan klitoris dengan telunjuk dan ibu jari, saya ketagihan melakukannya, sejak SMP saya bermasturbasi, tapi saya masih virgin…

  101. Justin bieber Says:

    Tobatlah tobat, wahai sahabat! Kata syahrini

  102. Aaa Says:

    Yang saya tahu bahwa pria mempunyai nafsu yang lebih besar 6x dari wanita tapi kayaknya disini malahan wanitanya yang gila sex.

  103. Sanchan Says:

    gimana ya, kalo udah pernah masturbasi jadi susah ninggalinnya.. gak bisa berhenti.. yang bawah minta jatah mulu lagi.. huuftt.. kpala jadi puyeng.. @.@

    ada saran gmn biar bs berhenti msturbasi?

  104. yudin Says:

    algkh nkmt ny bla di msukin jri st atw dua ruas bji jri agar lbh trsa nkmt lg yohana.

  105. awewek.. Says:

    ju2r sy dlu sering masturbrsi. tp skrg frkuensi dah brkurang. dr dulu pngn bner2 t0bat (bner2 ga mastrbsi lg). tp ktk libido naik,, yach namany jg ketagihan..
    smua c0ment d atas mmg bener smua..
    doakn ya,,sy cepet ktemu jodohny.. cz pngen ngerasain yg asli dn halal…^^

    • allex Says:

      saya siap mnji jodohmu 08976042659 081369336228

    • Raden bore Says:

      Hay salm knl. Aku pnya bni tapi dalm sblan cuma main tga kali. Jadnya q gak puas , Aku nyari bini yang selalu kepingn maen , paling tdag 4 kli sat mnggu. Ada yang mw gak. 087765133979

  106. yudin Says:

    bkn ny lg ktghn we2k, nm ny az insni yg mempnyai hw nfsu, kcuali orgl.smua org ad ngelakuin hal. itu…oy blh tw gmn cra qm lakuin masturbasi wlon dg jri cndr. end tlg tmptl kn no mu agr mdh di hbngin.

  107. yudin Says:

    pe er utk cwex, blh tw dri usia brpkh mlai tmbh blu jmbt pny qm…? Dn dri usia brp kh mlai ny ngelaku in masturbasi wlo dg bji jri cndri?

  108. gwgw Says:

    wah bnr bgt sanchan susah ngilangin coli,nikmatin aj dah

  109. gwgw Says:

    awewe,dah brpa lma bermasturbasi?

  110. pasio Says:

    hmmmmmmmmmmmmmmm jd ngaceng dueh gue

  111. Sok alim Says:

    Masturbasi wajar aja,itu buat menghindari perselingkuhan bagi yg pasanganya lg jauh….jd masturbasi bisa mengurangi angka perceraian…iya gak???

  112. yudin Says:

    dg bji jri pn enak ap lg klw knk yg asli pny..

  113. kuyangmaneuver Says:

    apa tidak berbahaya buat kesehatan?

  114. robi Says:

    bagus juga untuk pembelajaran sex untuk tiap perempuan untuk kepuasan pribadi bisa terlaksana

  115. yudin Says:

    aq pkr asal jgn knk ku2 tk jd problema, tp lbh nkmt lg dg asli pny.mnding ml y mainin cndr az…

  116. Javad Krm Says:

    Sulusi untuk mengatasi kenakalan remaja…..!

  117. yudin Says:

    wjr ngelakuin maztrb cndr cwex, mw pn cwo, mndng, bnrn…ap l9 sngt nrml.

  118. sissy Says:

    entot sm gue yu say. gue pernh ngentot dan sampe sekarang cuma bs masturb ajah krn ga ada pasangan.

  119. momo Says:

    iiiiiiiiiiihhhhhhhh,,,,,,,,,
    pengeeeeeeeennnnnnnnnnn

  120. taqimijo Says:

    salam jha buat smuanya,,,,,
    comment2x lucu2 smua,,,,

  121. Liana Says:

    Emmmmm….asyikk.

  122. yudin Says:

    maztrbs smua org ad ngelakuin ny,kcuali orgl atw org tk nrmlisasi. algkh baek ny bl di cntm kn no hp srt dg ft mdl, agr kt sling knl ngenal…

  123. yudin Says:

    comn maztrbs yg di lakuin sgnp pria dn wnt…yg mw knln lbh lnjt hbngin ke 085260581806. ciapa tw jd tmn crht..

  124. Heroin Says:

    Seru nich kykx klo liat cw mstrbsi…

  125. yudin Says:

    em9 maztrbs ito nkmt bngt rsa’a…

  126. awwenak Says:

    aku ga mw terus2an pke jari aku, aku mwnya pke Mr.P kamuu… please ml yuu

  127. moes Says:

    aku sangat setuju klo cewek sneng masturbasi, itu lebih baik ketimbang ngerjain ma cowok, karena banyak resiko klo sama lawan jenis. klo memuaskan diri tentu ga ada masalah, yang ada hanya kepuasan aja

  128. merpati haus di kandang Says:

    klo aku cih,…. semua komentar ++ aja,… soalnaya penis aku galak banget,…. kadang jg kulumasi dng minyak goreng,. gt,.. rasanya nikmat + nyeri2 gtu,.. sampai akhirnya moncrot gt,………….

  129. sushine Says:

    klo mlakukan masturbasi apakh msh perawan???

  130. desti Says:

    kalo nggak ml ma pacar yg lesbian yo aku masturbasi. dua2nya nggak beresiko bikin hamil :D

  131. iermand lemzhect Says:

    enak donk….!!!!

  132. achmad Says:

    wah enak tenan lah ya

  133. chaca Says:

    uh aku sih tiep hari 4x masturbasi,,,enk bgt akhh

  134. taji malela Says:

    makasih yaaa tips nya aku sudah mencoba dan sangattt menikmatinyaa…

  135. taji malela Says:

    achhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  136. Nazriel Ozi Says:

    bisa jha cwe, lw ge bth khngatan, bs maen sndri . . . wkwkwkwk

  137. shanty Says:

    Nikmat bgt masturbasi….tp lbh enak brhubungan bareng suami sndiri….tp klo miswa lg gk mau ml..mgkn cara ni bolehlah

  138. Kangmas Says:

    Klo misuwa eg mau diajak ml, ngajak aq aja,,,,,,,, aq siap 24 jam. 082158786384

  139. Andra Says:

    Aq juga suka onani..pernah masturbasi mbil phonesex ngg? Sms aq y.. 085643565951, lebi menggairah..aq tunggu ya..

  140. fika Says:

    andra gua pengen juga phonesex

    • rully Says:

      add ym ak nanti ak ajarin co_manly@yahoo.com

    • aa Says:

      add q ya adriez clemathclemoth

    • allex Says:

      aku laki2 normal aku prnah d jebak sama tante d paksa untuk melayani nafsunya kalo tidak mau ktanya mau d bilangn sama suaminya klo sya memprkosanya karna secara tidak sengaja tante itu mendorong saya sambil d pidyoin itu modalnya padahal kaki tante itu trinjak spatu saya makanya saya d dorongnya singkat kata saya ko bisa brtahan 3 jm rit yg ke 3 lalu penasaran cal saya 08976042659 tau 081369336228

  141. Bidadari sayap hitam Says:

    WAHAI KAUM LAKHNAT PENJILAT PANTAD , MATILAH KALIAN DGN KELAMIN MEMBUSUK.

  142. anggreni Says:

    (??_??)

  143. sumcara Says:

    Phonesex = masturbasi? / ML sih

  144. putry Says:

    udh gag thn nech pgen ngesek,,ah,,ah

  145. Sakura Says:

    Aku blm pnah marturbasi, ajarin donk

  146. kai Says:

    nauzubilah igt tuhan slalu mliat anak jmn skarang udh prlu di murnikan agar mnjadi hidup yg benar2 d jln allah sWT

  147. Linda Says:

    tolong bantuin aku masturbasi donk…
    khusus cewe….
    skalian ajarin aku sampe klimaks, entar gantian aku mainin punya’mu…

  148. Napster Says:

    haha, everbody having a goodtime =))
    HS aja ngapain mastubasi,,
    gw kasih tau lo dugem terus lo nyece biar kenceng abis nyece basian nye baru lo check in,, beehh paradise banget,, hahaha
    dari pagi ampe malem on terus dah,, hihihi :D :P

  149. puki mai Says:

    gemana rsa na mestu basi pake 4 jari ya …

  150. xixocash Says:

    Buat cewek kalo mau Phon Sex
    081990054800.
    Dijamin PUAS.

  151. indah Says:

    wah kalo aku senengnya minum mani aku sendiri kalo pas masturbasi…. rasanya enak asin asin gimana gtu….aku kadang masturbasi pake botol saos yg besar jadi ya sekarang udah gk perawan lagi….mana aku masih kelas 2 SMA….nyesal sih tapi gimana lagi udah ketagihan….sekarang aja memekq udah bisa dimasukin botol aqua yg besar itu….

  152. opick Says:

    paling enak pake lilin x y

  153. 3Rfun Says:

    Baru tahu. . . Cewek jga suka y

  154. Tom cyank vhe Says:

    Wah nikmat nya. . .

  155. anwar Says:

    dari pada onani hubung aku jah

  156. memek gatel Says:

    emh ,, aCcchhhh …
    masturbasi adalah cara mudah bagi aku kalau lagi hornny ..
    .emmm .. oohhh nyampe muncrat deh..

  157. makan to infomu.. Says:

    kurang ajar ni… info yang negatif…dosamu berlipat2..
    setiap yg coba info dari kamu…kamu juga dapat bagian dosanya…
    kamu pikirin…selama post ni di baca dan dipraktikkan…
    walo niat post buat info tp info negatif ni dia dapt dari km…brengsekk…

  158. jilatin tuh memex Says:

    info yg bagus mas, buat janda seperti saya amat berguna.
    buat yg hujat masturbasi yg bilang dosa segala macam, mang lu pikir lebih baik ngentot ma lu ya, berzina.. baru ga dosa.. pala lu peyang..

  159. ali Says:

    waw,asekkk

    • pria_sejati Says:

      buat yg sok alim lo jgn munafik deh … Smua manusia kn pux nafsu. Ya dr pd hruz b’zina mnding masturbsi/onani kn lbh aman n yg pstix gak klah nkmatx ma ML….

    • pria_sejati Says:

      masturbsi sngguh mberikn sjuta rsa kpuasan yg tk bsa dbandngkn dgn materi … Buat yg btuh tips masturbsi bleh lah kt sharing alx aq jg sring sharing ma tman2 cwek aq … Call aj aq

  160. janoko Says:

    ternyata cewek jg hoby senam jari yaa wwkwkwk

  161. Mr. Terserah,,, Says:

    yang penying….bersih….toh itu ruang pribadi banget. jadi ya…terserah

  162. mp3 koplo Says:

    aneh aneh saja

  163. kahar Says:

    Hancuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur.

  164. arby Says:

    bagi yang cowo sadar aja jangan egois..kalian semua juga kan sring coli. YA KAN??. uda deh biarin aja wanita ngerasaiin juga fantasi nya sendiri…#bijak23#

  165. amir Says:

    jGn lpa Bgi pra Cewe yg kspian call me 087871113039

  166. Dae Says:

    enak koq .. dari pada sex bebas .. ga bikin HIV/AIDS ataupun hamil .. nikmatin ajah ..
    hmmm ..

  167. bima sakti Says:

    wah mau dong..
    bagi2 dong memek na.
    tlpon ea.
    di 083184491685

  168. Memek Says:

    Idih. . .
    Amit amit. ,
    mending ngewe aja ama cowo biar puas,
    cz pk kontol asli

  169. angga Says:

    enakan jg ml langsung beuh pas sudah masuk memek mantap banget ada yang mw ml call/sms q ja 085710224471 phonesex jg ok

  170. dica aja Says:

    masalah memek ma itil mah ga ada abisnya mereka di ciptain dengan berbagai kenikmatan dan berbagai masalah2 aneh,makanya mayoritas penghuni neraka ya perempuan

  171. bagas Says:

    bila anda wanita butuh bantuan bermasturbasi hub aku di jogja, gratis.. tis tis

  172. welly Says:

    mending jng d cb2 krn gk da manfaatnya…
    clo lg terangsang mending tidur

  173. Bimbi Says:

    aku sering masuki jari2 ku ke dalam memek ku.. Rasa enax bngtz.. nixmat pkoknya..

  174. cewe rahasia Says:

    masturbasi tuh emg.a gak bahaya yaa????
    aq pernah masturbasi pake terong,tapi gak bsa smpe klimaks,
    prnah jga aq masturbasi gra” Sex by Phone sma pcar aq,tpi gk klimaks jga…ajarin doong.. :P

    • alex Says:

      call aku yah klu mau aku ajarin yah 02194496616 dijamin cewe2 pada puas deh yah

    • putra Says:

      Hai Cewe rahasia;
      BAHAYA ATAU TIDAK TERGANTUNG TEKNIK DAN ALAT YANG DIGUNAKAN.

      Masturbasi adlh slh satu carautk memnuhi hsrt sexual & mnikmti tbh kta sndri yg jka d nkmti sngguh tramt nkmt(bgi yg tdk bsa mnahn).
      Jka Kmu blm bsa mncpai klimax,mungin da yg slh. Aku pnya pnglamn prbdi yg mnarik dlm hal itu.
      kita masturbasi by phon smbil tak kasih trik aku. Au ykin Kmu bsa limax & jka sdh bsa Kamu bsa lkun sndri 1 atau 2X/mngg.
      089666021286

    • bryan Says:

      hah terong? gubrak!@!@#

    • AnBu Says:

      Y gk lah. Tp hati2 aj. Jgn dalem2. Msh bnyk tipz lain .hub 085376786709

    • joko Says:

      sini sama ak di jamin keluar.
      ym km apa?

    • moedin Says:

      tlg cntm kn numbe hand fhon moe agr kt pmbhsn slnjt nya.

  175. nona cantik Says:

    aaahh horny niih..

  176. igusti qomar cokorda Says:

    i like masturbasi n onani bwat pr wek yg bth tmn nglkuin olhrg masturbasi bly gusti cyp nmnin cell me in my nmber;087712435365 mch rs sma lhooooo…

  177. ayaaa Says:

    waahhh ini tips bagus nihh,tips bagus buat orang LDR kya gue kalo lagi kgen ngeseks ama pacar gue

  178. khampretz Says:

    banyak bicara sdikit kerja smua.. .

  179. joe Says:

    ada yg mw ngesek ma q gg

  180. kevot(kevin) Says:

    parah nie cewe ajh pada doyan kaya gituan

  181. am Says:

    kalau susah2 saya bisa ,,,memuaskan sekalian,,,,gak usah pikirin semuanya,,,,bisa di aturrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr,,,,heheheeeeee

  182. Prasetyo Says:

    Kayaknya enak.Coba aku cewek.

  183. Prasetyo Says:

    Kayaknya enak.Coba aku cewek.

    Xixixi :>

  184. Kepet Says:

    cwe2 yg mw phone sex call me 0857 68888558

    • dark bee Says:

      Gw penasaran bedanya squirting ama peeing? Liat bokep cewenya bisa keluarin cairan seperi pipis .. pasti heavenly bgt rasanya.
      Kasih info yang jelas ya

  185. dewi Says:

    bahaya gk buat yg perawan ??
    tkut nya aku gk perawan lgi..

  186. AnBu Says:

    Call/sms me please 085376786709

  187. gue Says:

    ukhh masturbasi itu enak bgtbgtan tau._. gak percaya? cobain aja pasti ketagihan, gw ketagihan bgt masturbasi rasanya nikmattt…

  188. Misda Says:

    Wah ternyata bnyak tehniknya yah,tp kalau perawan yg melakukan nya bisa hilang gak keperawanan nya?

  189. dony big Says:

    untuk para cewek kirim email atau chat untuk hubungi aku. u jamin puas deh buat kamu2 donybig@yahoo.com.sg

  190. jejaka Says:

    phone me, lets have fun, m, just girl, 085233849933

  191. rarra Says:

    thanks infonya.
    mau coba masturbasi depan pacar biar makin terangsang :D

  192. Mr X Says:

    Hub gua ya cwe , 087798173761

  193. daus Says:

    daus
    waduhhhhhhhhh
    oooooooooooooooooooooooohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaachhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
    aku terangsang
    mau dong

  194. ve octa Says:

    daripada seperti itu mendingan marrried trus bisa lakuin setiap hari dech……..

  195. Razer Says:

    BANGSAAT !!

  196. Rori Mustakim Says:

    Buat para cewek yg suka ph0ne sex hbungi aq di: 085286720837

  197. dedek Says:

    pacarq mega sari pratiwi soehartono seneneng skali teknik gtu…..
    tp q kasian liatnya
    dulu pepeknya warnanya merah bgs skali
    skeng jd unggu…. sebagai pacar q jd ilfil… so q tinggalin dia
    karna g mau di kentot so…. pepenya jd jelek skali

  198. iwan Says:

    hai para cewek, kalau mau butuh kepuasan hub 085746146158, dijamin puas dehhhhhh

  199. Rizqi nurhayati Says:

    Bagi cwo atau cwe yg mau kenal ma aku..hbungin z k no nie
    085721218665

  200. Bang Azy Says:

    untuk cwe2 yg tgl d medan hubungi ke no q: 085276025143,
    kt ML sehat

  201. ziro Says:

    Mantap

  202. Wandri herman Says:

    Pekerjaan yang sia sia yang anda ajar kan pada kaum hawa,mendingan call aku aja!tapi dengan syarat:bersih cantik perawan dan imut imut,umur harus di bawah 20 tahun,OK’itu baru nama nya NORMAL WOMEN.

  203. yudin Says:

    nkmt bngt dech ap gi saat2 m’ncak tb

  204. Ricky ilham Says:

    Ada ada za”
    lieur ach”

  205. yudin Says:

    hy cwe2 knln yoc dn tmpl kn numbe hp qw ea agr mdh mghbngi..

  206. meremmelex Says:

    waduw kl mastur lobangnya plester dl biar gak pecah hymen, cukup clitnya ajah.,.. penting hoeeey

  207. Awag Says:

    Akhh…akhh….akhh…!

    Kakiku keseleoo…!
    Akhkh………skit.

  208. cute Says:

    hahahahahaha gararoblog ajigggg

  209. jaka Says:

    Dhuarrrrr…………..!!!!!

    Samber Gledek Lo semua…..

  210. kocok Says:

    makan tuh dosa,,, perempuan masturbasinya lama2 sama tangan baik sama penissss biar lebih bergairah

  211. nikki A Says:

    ih jorok……………. mau tapi……..

  212. yudin Says:

    rena klo emk mw tmpil kn numbe hand fhon moe spy mdh m’bngin.

  213. yudin Says:

    aq sngt bth cwe yg nrmllsi, mkzd nrml dsne saat nglkuin mastrbsi ad m’bul kn suatu reaksi pd organ tbh.

  214. doni Says:

    buat cwek mending phoseks ku bkin pai bsah,hb doni bs pai merinding.o89635011076

  215. egia Says:

    astaghfirllah hal’adziiimmm…….. TOBAT,WOI!!!!

  216. chamonua frontall Says:

    Tesss

  217. Aris Says:

    Ia

    • Aris Says:

      Aq cowok 22 th aq sering lakukan onani pda saat mau tidur atou di kamar mandi eh rasanya enak skli klo dah kluar maninya. Tp masih ad yg kurang aq pingin jilat memek cewek sambil kocok kontol pastinya lebih enak klo di rasain emmmm

  218. Aries Says:

    Emang enak rasanya klo onani bisa hilangkan stres tp gmna ya rasanya klo jilat itil cewek tu pasti klo maninya muncrat kena mulut ya

  219. yohanes Says:

    Need cewek serius : 085649323696

  220. SkN yunianto Says:

    Hehehehehe
    Klo cewek onani lgy
    mentulasi gimana ya !????

  221. cinthia Says:

    mau mau

  222. masa Says:

    tempek i di suek2x nggo kontol.lha pow glem nasipmu kyo di suwek2..nk glem i ndang rene ndang tak ba2t caogkemu..lha pie neh wong i nel nggateli pie2 kudu di gejroz ndase

  223. fonzi Says:

    wah seru mantaf postnya, jd pengen ML mansturbasi brng cewek, tp ceweknya mana ea eang mau wkwkwkwk:p:p

  224. Sableng Says:

    Hahahahaha…Garelo ka edanan ku masturbasi mendingan ngentot..

  225. lepo Says:

    lebih enak pakek mentimunn,, ijo guede, hahahah

  226. Qiqi Says:

    Q g tw ni msuk kmn,q pngen gabung bleh g

  227. Edi Says:

    Bgi para cwek hbungi ak ya . . Add fb q. Edhie sang p’nahluk

  228. dusta Says:

    baru baca ,,,aneh dunia maya. buat para cew lanjutkan!

  229. zukrun Says:

    opo lo iki?

  230. Arief Slenco Says:

    ni nmrQ buat para cewex2 yang suka masturbasi
    085641811356

  231. KLOSET Says:

    BANTASBJARING…

  232. Ridwan Iskandar Says:

    pengen ngerti adja dan mencari lawan 085 272 664 366 untuk cewk,

  233. andy Says:

    yang cewek yang pengen ML add fb saya ya, dijamin puas

  234. WAN Says:

    77YY7YYYYY

    • Putra Says:

      Ktika umrku 17th sy d pksa bos prmpuan muda mlakukn oral. Krna suaminya bkrj d luar kota n jrang plng & dy jg tdk prnh mndptkn yg dy ingnkn dr suami. Dy mrsa lbh nkmt oral/msturbsi dg sy dr pd penetrasi dg suami. Dy pun sngt pntr m’bwt sy m’gliat & mrnth srta mngrang dlm knkmtn fntasi & snsasi dlm b’msturbasi.
      2X/mnggu X 3 bln wkt yg ckup utk bljr mngnali & mnkmti tbuh yg pnuh knikmtn. Slma tu pula tdk prnh sekalipun penetrasi tp sngt puas.

      Masturbasi yg nikmat & aman bagi yg virgin,share;
      089666021286

  235. penjiLat perawan Says:

    Dduuuhh. Gk tahAn neehh,, ad yg mau jilat kontoL ku gk??

  236. biawak lepas Says:

    maho semua loe ya

  237. udin Says:

    wjr mlkkn mastrbsi wnt dn pria ap lg mzh jmblo, nama az insani yg mempunyai nfsu. Kcuali orgl ama org tk normal.

  238. rai Says:

    wah asik juga nih?
    aq juga sering ngocok tiap hari lagi?
    huuuffff asik rasanya….

  239. erlina Says:

    ahh ,pengen masturbasi !
    Udah telnjang nih ,uhh

  240. dina aprilia Says:

    duh jd pgen cobain, nikmat ya.. maklum blm pernah dimasukin burungnya cowok, cuma liat2 bokep doang, pgen dong, yg serius aja ya…
    081331121957

  241. silvia Says:

    aq pgen ML ma cwOk yg de2knya gede… jatim aj ya
    081331121957

  242. andra89 Says:

    mantap buat yang suka masturbasi…buat ce aku jilatin mau ga?

  243. andra89 Says:

    need a real call me…for a lady’s 085721418563

  244. angel Says:

    apa itu tidak merusak sistim kerja dalam vagina . n apa itu tidak meninmbulkan kanker servik ??? dan penyakit sejenisnya ??? yang tau bisa jawab . .

    • bonon Says:

      ga bakal merusak kok.. soalnya kalau masturbasi tuh emang kegiatan yang sangat alami. Sama saja dengan berhubungan badan tetapi tanpa penetrasi ke liang vagina. Penyakit juga gak bakal timbul kalau dilakukan dengan bersih. Kalau semua cowok pernah masturbasi, kenapa wanita gak boleh?

    • bonon Says:

      Manfaat Masturbasi untuk Wanita

      Wanita yang masturbasi secara teratur bisa meningkatkan ketahanan terhadap infeksi jamur
      Membantu wanita melepaskan ketegangan pramenstruasi dan ketidaknyamanan fisik lainnya yang berhubungan dengan siklus menstruasi seperti kram
      Masturbasi meningkatkan aliran darah ke daerah panggul, yang membantu mengurangi kram panggul dan sakit punggung
      Masturbasi bisa membantu meringankan sakit punggung kronis
      Meningkatkan ambang nyeri keseluruhan

      Manfaat Kesehatan buat pria dan wanita

      Masturbasi merupakan seks yang paling aman dan tak ada kemungkinan menularkan penyakit seksual atau kehamilan yang tak diinginkan
      Cara yang bagus untuk menghilangkan stres
      Meningkatkan pelepasan endorfin
      Membuat tidur lebih nyenyak
      Membantu membangun otot-otot dasar panggul yang kuat yang bisa meningkatkan kinerja dan kenikmatan seksual

      http://health.liputan6.com/read/574808/hayo-wanita-atau-pria-yang-sering-masturbasi/?related=pbr&channel=h

  245. liee Says:

    Wiwwww……sbnerny ēπg̲̅e̲̅e̲̅e̲̅e̲̅e̲̅π ngerasain tp takut uyy….takut gga prwn lagi n takut ktagihan juga….bisaaa berabee dah….

    • anton Says:

      083898068707

    • bonon Says:

      masturbasi tuh emang kegiatan yang sangat alami. Sama saja dengan berhubungan badan tetapi tanpa penetrasi ke liang vagina. Jadi berdasarkan konteks perawan ato gak y berarti masih perawan.

      Tapi apa si benernya arti perawan?
      1. selaput dara robek? kalau robek akibat kecelakaan?
      2. pernah masturbasi atau orgasme? semua cowok berarti gak perawan dong?

      sebenarnya perawan atau tidaknya itu balik lagi ke kejujuran masing2 individu, kalo menurut gw perawan ato gak y dilihat dari pernah melakukan penetrasi vagina atau tidak. Hal ini tidak dapat diketahui dari kondisi fisik (contohnya selaput dara)
      Kalau semua cowok pernah masturbasi, kenapa wanita gak boleh?
      bonon2010@hotmail.com

  246. bee Says:

    pengen tau teknik masturbasi lbih nikmat,, add ym bamznuik@yahoo.com

  247. Sebelass januarii Says:

    Gw jg pernah,
    lebih enak digituin ma pcar gw,gk cape pula,ehehehe,,tapi klo lgi jauh sma pcar,tinggal tlpon ajja pacar gw,,ntr ahh ahh bareng bersama kekasih tercinta mskipun hanya lewat tlpon,,tapi nikmaat’a luar biasaaa,,
    hahaha..

  248. Walydien Says:

    hai cwe2 fhon sex yoc. Hbngi ke no 089615780634. Gratis

  249. Aldin Says:

    hy cwe2 mastrbsi yoc

  250. Manusia biasa Says:

    Cewek cantik yang pengen bisa berhenti dari kebiasaan masturbasi, kenalan lewat fb yuk! add fb gue: http://facebook.com/romy.j.ramadhan

  251. gigolo Says:

    Drpd martubasi mending panggil gigolo kayak aku …dijamin berlipat puas, dosa itu nanti setelah mati…sekarang nikmati aja surga making love

  252. dewi rahmawati Says:

    akusuka selingkuh aja dARIPDA ONANI

  253. moedin Says:

    mastrbsi emk enak nd nkmt .lhooo…

  254. laki-laki said Says:

    buat cew yg di daerah kota malang bisa ps lwat hp
    hub 089662710969,083833150773

  255. Andika Cole Says:

    bagi cewek khusus Medan..yg ingin di bantu masturbasi dengan jilatan lidah saya…silahkan hubungi saya..

  256. TTM Says:

    bwt cwe add fb aq ya http://www.facebook.com/sensasi.ttm

  257. teteem Says:

    kita kenalan yuk
    aku cwo pemuas kmu
    http://www.facebook.com/sensasi.ttm

  258. ann Says:

    Situs ini dibuat untuk pengetahuan secara biologis manusia..
    Pandanglah dr sisi pendidikan, bukan dr sisi kotor kalian.
    Kakak saya seorang dokter yg khusus menangani hal semacam ini, & beliau laki2 sedangkan saya perempuan. Beliau sering mengajarkan saya tentang sex atau semacamnya, tp itu bukan berarti beliau menjerumuskan saya apa lagi secara halus menjadi ajakannya melakukan hal itu bersama saya..
    Tp ini lah Indonesia, banyak orang yang menganggap hal ini tidak patut. Entah krn pendidikan atau kurangnya pengetahuan anda2 sekalian.

    Tidak ada salahnya menghargai apresiasi seseorang.
    dr. Ann L. SPD

  259. dewa ranjang Says:

    DERRRRRR MASTURBASI ES MASTUR KALEEE….GUA COWOK DEWASA,BUTUH FREN CEWEK,SEGUDANG,081215521653

  260. Fajar 99 Says:

    Phonesex hub 081258170005 (cwe only)

  261. moedin din Says:

    hai cwe2. Aq moedin/cwo. Mw knl hbgi 08994284489.

  262. celebrities Says:

    I do not even know how I ended up here, but I thought this post
    was good. I don’t know who you are but definitely you are going to a famous blogger if you aren’t already ;
    ) Cheers!

  263. mythaanggraini Says:

    Waaah aciiiiik juga ini,,,,,jadi kaum hawa tidak merasakaan dosaa,,,buat yang sook aliiim lo jangaan sook lo jadi manusiaaa gak ada oraang suci jaman sak ikiii

  264. Lihin Says:

    Wau?… Asik debat memek nih?? Surga dunia dahh seger….
    bagi dong?

  265. ryuu-kun Says:

    dapuq tanggung jawab Kontol gw jadi ngaceng neh
    sshh ughh ouch akhh argghhhhh…..
    CROOOOOOOOTTT CROOOOTT CROOOT CROOT CROTTT CRITT AH AH AH AHK
    keluar deh hehe XD

  266. Ade Says:

    Aq cwo 40 thn n msih single di menado. Aq tggu cwe or tnte mnado ya. Nmorku 085342155459

  267. thian zhean Says:

    uuuuuuuuh..
    pengen nya
    yoo spa yag mw sma aku

  268. rizky Says:

    @meis kartika
    kamu masih perawan???ngentot sama aku yuk

  269. Lucia Says:

    Aku gampang bgt horny
    Call aku yah 082140702132 bagi yg mau phone sex sm aku

  270. CEWEK HORNY Says:

    aku masih perawan. pengen coba masturbasi. cowok” yg baca ini sms aku yuk. ngomongin yg bokep” biar horny. nomorku 083894280370 PASTI AKU RESPON / BALES. INI GA BOONG SUMPAH DEMI TUHAN thx ;*

  271. duda Says:

    bagi cewek yg mau phonsex call-087831605880,

  272. DUDO Says:

    bagi cewek yang ingin phonsex call z-087831605880

  273. falken Says:

    Gw falken tgl jakarta,, gw sehat dan normal kalau ad cw yg mau kenal gw call or sms. : 081383032645…. Ok gw tggu ya

  274. didan Says:

    mstrbsi emk enak dn nkmt rasa. 5mua org ada mlkkn nya pria mw pun wnta,kcuali org tdk nrmal(impten /mati rsa)

  275. manchez Says:

    Buat cw”yg mau,call aku 082157844926

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: