Nicole Scherzinger Bugil di Video Klip!

Nicole_Scherzinger

My name is Nicole. What your name ?

Baru-baru ini grup musik Pussycat Dolls merilis video klip dari single teranyarnya ‘Hush Hush’. Untuk menonjolkan kesan seksi di video klip tersebut, salah satu personelnya Nicole Scherzinger pun tampil buka-bukaan. Kekasih pembalap Lewis Hamilton itu beraksi tanpa busana saat melakoni salah satu adegan di video klip ‘Hush Hush’. Adegan tersebut menampilkan Nicole sedang bernyanyi di bawah pancuran di kamar mandi.

Nicole_Scherzinger_2

Single ‘Hush Hush’ terdapat di album kedua Pussycat Dolls ‘Doll Domination’ yang rilis pada 28 September 2008. Namun baru-baru ini mereka merilis ulang versi teranyarnya ‘Doll Domination 2.0′ pada 24 April lalu.

Nicole_Scherzinger_3
Rencananya grup yang digawangi Nicole Scherzinger, Melody Thornton, Jessica Sutta, Ashley Roberts, Kimberly Wyatt dan Carmit Bachar akan menggelar konser di Jakarta pada 2 Juni mendatang. Karena biasanya Pussycat Dolls beraksi dengan busana minim di konser-konser sebelumnya, kali ini mereka pun dianjurkan untuk tampil lebih sopan.

About these ads

Tag: ,

16 Tanggapan to “Nicole Scherzinger Bugil di Video Klip!”

  1. ardi Says:

    kirimi aq gambar yg buka-bukaanx seluruhx

  2. leman Says:

    cepotan tuh enak tau’ serasa dunia milik berdua” apalgi cerpotannya di kamar mandi’ uhhhhh enak tau’

  3. burham suciyanto Says:

    lengkapnya gimana?

  4. eko Says:

    kalo bugilnya dalam konteks seni gua rasa itu sah-sah aja, kecuali bugilnya disembarang tempat dan yang liat banyak nah baru tuh ngak sopan dan wajib kena UU pornografi

  5. tuti Says:

    cari sensasi sich boleh aja,,,, tapi,ingat tuhan donk,,,,, please dech,pahala lum ada,malah buat dosa,,,,

  6. salsabungas Says:

    ingat tuhan…….

  7. edo Says:

    kurang bikin ngerangsang

  8. masiri Says:

    bkn q ngeli au gag

    ngeli nampek ……………

    ea,gag……

  9. jjjjj Says:

    kog gtu sieh

  10. Indri Nurmelyanti H Says:

    IIH… KOK EGGA MALU SIH

  11. Indri Nurmelyanti H Says:

    TOLONG JGN DITIRU

  12. bayu Says:

    jadi pengen ngetot dia dalam mimpi

  13. team Says:

    wgds

  14. Prabu.yudiana Says:

    Hmmmz…….mantaaaap bngeeeet……!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: